Kamis, 16 Juli 2009

HAPPY 5TH MONTH ANNIVERSARY.. :D..




Happy 5th anniversary...
ga kerasa dah 5 bulan yah sayang.. hmmm.. dah lama ternyata kita berjalan bersama..

i think u already sleep.. hehe..
ya.. it's already 1 o'clock in the middle of the night at BANJARMASIN..

hmm.. honestly.. i really need you, beside me..
terasa lebih berat euy ujian kali ini.. hiks2.. :(.. mo curhat ma orang lain juga mereka ga ngerti..

i need u to support me.. hehe.. walaupun aku tahu disana pasti kamu selalu ngedukung aku..

wondering.. kapan kita ngerayain anniversary selanjutnya bersama, yah..
tiap tanggal 17 pasti kamunya masih di BANJARMASIN.. dan akunya di JAKARTA. hoho.. :)..

That's fine.. yang penting mah.. sayang ma cinta kamu selalu bertambah dan lasting forever.. :D..

my wish is MUDAH2an semuanya lebih dipermudah buat satu tujuan itu..
ya salah satunya.. kelulusanku ini loh..

karena aku rasa.. langkah ini dasarnya.. hoalah...
*lebay, deh..

hmm..
mulai lagi perjuangan..
belajar MATA lagi.. hehe..

kalo aku lulus.. aku bakal sangat2 bersyukur..
ma ALLAH..

SEMANGAT...!!!!! :D..

MAY ALLAH ALWAYS BLESS US.. :D..
amin..!

1 komentar:

  1. Iya sayang,...
    terima kasih buat semuannya
    keputusaan kamu memilih aku, sungguh aku gak akan kecewakan.
    aku akan selalu buktiin sebesar apa rasa sayang dan cinta aku ke kamu.!!

    iya, memang seseorang ingin mencapai hasil dan tujuan butuh waktu perjuangan.
    yah Mudah-mudah Allah kasih kita kekuatan, kelancaran dan hasil yang kita inginkan.
    selalu aku kan support kamu, untuk menjadi yang lebih baik
    maaf juga skr dah keliatan bawel ku yah,...hehehe

    iya sayang, aku juga kangen pengen ngerayaan hari spesial ini bareng-bareng kamu, yah mudah-mudah liburan aku nanti bisa aku jadwalin bisa di tanggal 17 yah,

    " selalu untuk selamanya buat kamu "

    dari aku yang selalu menyayangi dan mencintai kamu.

    BalasHapus