Kamis, 18 Februari 2010

and now.. i am a wife.. :)

dah lama sekali aku ga mengupdate nih blog...
hmmm... terakhir kali aku mengupdate ini saat aku sedang dalam persiapan untuk melangsungkan pesta pernikahan..

hmm.. and it's wonderfull have such a best experience in my whole life..
when i realize that.. now.. I AM A WIFE.. :)

seperti ga percaya kalo sekarang aku dah jadi seorang istri dari yusuf rusmana.. :)

dapet piala bergilir dari kosan A2.. aku menduduki no 2 setelah novi yang dah punya baby.. *ingin cepat menyusul.. :)


sebagian foto2 yang ada di resepsiku :



hal bodoh yang dilakukan saat persiapan resepsi adalah aku ga belajar nari gending sriwijaya.. males banget rasanya sampe saat terakhir, masih di kasih kesempatan untuk belajar nari pas pagi sebelum acara resepsi tapi dengan bandelnya aku ga melaksanakannya pula.. hihihi.. alhasil PARAH!! serangan panik dan matanya seliweran ke kanan dan kiri.. CEMAS!!.. hahhaha... nih keliatan dihasil videonya walopun di foto pernikahannya terlihat amat sangat anggun dengan senyum pede itu.. :p..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar