Kamis, 28 Oktober 2010

saat dia nendang terus.. :D


04.50 WIB.. Garut, Jawa Barat..

Alhamdulillah wa syukurillah..
Cuman satu kalimat itu yang ingin dan akan selalu dikatakan oleh mulut ini.. Betapa banyak nikmatnya yang dah ALLAH kasih buat kami berdua..

huhu..
Jam segini baru banget pulang jaga IGD, selesai shalat subuh dan di hari jum'at.. Pengen banget langsung nge-abadiin cerita semalam di blog ini.. Entahlah banyak banget yang buat aku bahagia dengan semua hal yang terjadi dan mudah-mudahan Our Baby to Be yang Insya ALLAH laki-laki juga bisa merasakan ini dan jadi anak sholeh dan pinter..

Kemarin saat jaga IGD dengan betis yang sakit dan pinggang yang pegel2 apalagi ditambah dengan pasien yang rame banget..... Our Baby to Be malah aktif bergerak, yang sepertinya mengisyaratkan kalo dia senang diajak jaga IGD.. hihihihi...

Aku cuma bisa seneng ngerasain dia bergerak2 seakan2 dia juga ikutan sibuk meriksa dan nerapi pasien2 yang datang ke IGD.

Sampai aku berpikir kalo dia mau mengikuti jejak kita berdua untuk jadi dokter.. Dan yang Insya ALLAH lebih semangat dan lebih pinter dan Insya ALLAH juga lebih peduli ma pasien2..

Amin.. Amin.. Amin..

Alhamdulillah.. Alhamdulillah.. Alhamdulillah..

Di usia ke 9 bulan pernikahanku.. Banyak banget yang aku syukuri.. Mulai dari suami yang begitu lucu, imut dan menggemaskan.. *huhu.. Dan kehamilanku yang insya ALLAH akan selalu sehat dan dilindungi olehNya.. :D..

Walaupun kadang agak sedikit ada keluhan yang keluar karena kita jauh2an.. :)
But... Lebih banyak hal yang kami syukuri ketimbang yang harus dikeluhkan.. Insya ALLAH..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar