Kamis, 06 Januari 2011

Almost A Year.. ;)

Bulan ini adalah bulan dimana Janji itu diucapkan.. :)

huhu.. senangnya... dan ga kerasa dah hampir setahun saya jadi seorang istri. Dan rasanya.. NIKMAT!! hehehhehe...

Dan yang pasti *entah kenapa* saya ngerasa makin cinta ma my Man itu.. hahahahha.. :))

Akhir2 ini, seneng banget merhatiin apapun yang dia lakukan.. Dan suka terkaget2 seneng kalo nyadarin apa yang dia lakukan.. huhuhu.. dan baru sadar kalo dia itu lucu banget..

Dan bulan ini juga jadi bulan ke 8 aku hamil.. hmm... menghitung hari deh jadinya.. perkiraan sih due date jatuh di tanggal 3 maret. Tapi entah kenapa kita berdua punya kesamaan intuisi kalo aku bakal melahirkan di bulan februari tepatnya akhir februari.. yah.. dari tanggal 20 sampai 28 lah...

Ya ALLAH.. pede bener nih kita.. hahhahahha.. :))

Tapi insya ALLAH, bisa melahirkan normal, bisa sukses IMD, bisa sukses ASIX.. dan walopun nanti saya sibuk koass dan si my MAN kerja.. qta bisa sama2 mengurus, membesarkan anak.. huhuhu..

oke deh...
saya pengen menceritakan sedikit tentang hal2 yang ditemukan hampir setahun belakangan ini, and it's about my lovely Man a.k.a my lovely Hubby!...
  • rajin pake handbody..
  • selalu wangi.. --> yang ini suka sekali.. :p
  • perhatian banget...
  • kalo aku orgnya suka berencana terus... dia selalu jadi pengingat buat ngelaksanain..
  • orgnya pembersih.. *suka ngeliatin aja kalo dia lagi bersih2..*
  • selalu pengen ngasih yg terbaik buat keluarganya..
  • tiba2 sepatu crocsku bersih -> karena dia suka nyuciin...
  • suka kasih kritik tapi ga langsung.. :p
  • selalu memacu saya untuk memberikan yg terbaik buat saya, dia, keluarga, dan masyarakat sekitar..
  • sering ngeliatin item2 di kakiku hasil alergiku.. :p... kayaknya dah bosen nyuruh aku pake salep.. tapi saya sadar dengan tatapannya kalo dia masih menyuruhku rajin pake salep...
  • perhatiaaannn bangett... tapi kok masih kyk cuek banget yah.. (ini mang aku yang mo manja kali yah...)
  • etc...
  • dan masihhhh banyaaaakkk laaagggiiii... :D
and that's why Cinta saya selalu bertambah buat dia.. Aheeeyyy.. :p

and it's about 2 weeks more untuk mencapai ke Our 1st Anniversary.. :D

Love You as Always, Hubby..!!

2 komentar:

  1. dasar kakak masa bang ucup yang cuci sepatu lw haha

    BalasHapus
  2. hahaha... kan gw dah bilang diatas.. gw berencana mulu tapi dia terus yg ngingetin.. mungkin bosen ngingetin gw jadi dia yg take action, deh..

    hahahahahahha.. :))

    BalasHapus