Senin, 24 Januari 2011

It's been A Year


Ga nyangka dah setahun aja perjalanan pernikahan ini..

Tapi kalo diitung frekuensi ketemunya masih beberapa minggu.. hehehehe.. Secara kita berdua menjalani yang namanya LONG DISTANCE MARRIAGE.. yupe.. dah setahun!

Kalo boleh dilihat kebelakang kayaknya sih yang banyak ngeluh yah si istrinya.. hehehe.. :p

Mulai dari nangis2 kalo lagi kangen.. suka marah2 ga jelas kalo lagi kangen.. dan bete kalo lagi merasa ga diperhatiin.. :))..

It's been A Year..

Kalo kata orang, tahun2 pertama adalah tahun2 penyesuaian antara si Suami dan si Istri.. Kita bisa disebut apa yah..? Penyesuaian juga mungkin tapi melewati jarak yang berbeda jauh.. Selama setahun ini, qta ngejalaninnya melalui Kota Garut dan Kota Banjarmasin.. Dan Kota Jakarta sebagai Kota Persinggahan..

Huhuhu..

Tapi dari setahun perjalanan ini banyak hal yang dipelajari.. *hmm.. begitu yah?*
Seperti :
  • belajar sabar..
  • belajar mempercayai satu sama lain..
  • belajar mensyukuri apa yang ada.. (misal : kadang kita suka iri sama orang yang selalu deket setiap saat.. berdua melulu..)..
  • belajar menyemangati satu sama lain..
  • belajar menjalin komunikasi yang konsisten dan intens..
  • dan masih banyak belajar.. belajar.. dan belajar..
Dan lucunya, walopun sudah setahun *waktu yg lama* kan.. saya paling tinggi melayani si suami adalah dengan menyediakan makanan paginya.. itupun cuman sosis goreng ma telur goreng.. hahaha... :))

Bersyukur sih.. ^^,

Dan hal yang paling saya senangi adalah menyediakan dia kopi setiap pagi.. *ini rasanya seneng bener*.. ini juga dilakukan kalo dia lagi cuti kerja..

Dan hal yang paling disyukuri adalah si suami sabar bener, walopun pernah marah tapi marahnya diem.. hihihihi.. sabar nungguin istrinya dikosan kalo lagi cuti tapi bentrok ma jadwal koass.. just love the way he is dahhh.. uhuyy..

hmm...

ya begitulah setahun pernikahan yang kita jalanin..

dan Alhamdulillah lagi, kami akhirnya sedang menunggu kelahiran si baby.. *insya ALLAH dia baik2 saja*..

hmm... mudah2an tahun kedua, tahun ketiga, tahun keempat dan seterusnya kita selalu diberikan kebahagiaan dan keberkahan.. amin.. :)

1 komentar: