Rabu, 02 Februari 2011

Shoulder To Cry On.. ^^

Sama seperti judul yang ada di majalah AyahBunda terbaru.. Shoulder to cry On.. Artikel yang isinya siapa-siapa yang berjasa jadi orang yang diajak berbagi sewaktu masa kehamilan..

And hati saya tergelitik sedikit buat bagi-bagi cerita. "Siapa yang jadi 'A Shoulder To Cry On?' selama masa kehamilan saya sampai saat ini..

And the Answer is My Lovely Sister : Atikah Mawardhani Putri..



Adek Siaga..

Yang sejak pertama kehamilan setia menemani saya mengontrol si Baby B, membantu berdiri dikala perut saya sudah besar, jadi supir mobil *gara2 selama ini saya sudah tak boleh menyetir*, nemenin tidur malam akhir2 ini.. Sampai untuk sementara menggantikan Suami Siaga jadi Adek Siaga.. Hahahhahaha.. :))

Ya, karena si Suami sedang tinggal jauh di Banjarmasin karena pekerjaan. Namun saya tinggal di jakarta.. Jadilah dia mempunyai peran pengganti untuk Suami Siaga.. :p

Dia adalah My Hero..

Si Adek Gendut, dan selalu siaga buat si ibu hamil ini..

Sampai2 dia rela untuk bolos les, dan melawan sakit flunya hanya untuk menganterkan saya kontrol ke DSOG..

Dan lagi dia jadi orang paling cerewet yang mengingatkan saya untuk makan makanan yang sehat..! *kalo yang ini lebih cerewet dari Suami.. hihihihi..

Sampe umur kehamilan saya 36 minggu ini dia masih setia selalu untuk menemani saya kemana2.. Jadi supir untuk nganterin ke kampus pun dia ladeni, dengan mata masih mengantuk karena disuruh bangun pagi, sewaktu dia libur.. :p..

Tetep nemenin bobo malam, karena dikit lagi dah mo melahirkan walopun dia harap-harap cemas karena sebenernya dia ga tahu orang yang mo melahirkan tuh keluhannya apa.. Yang dia tahu bumil yang mau melahirkan itu pasti teriak-teriak kesakitan karena kontraksi rahim akibat si baby mau lahir.. Sampe2 cuman satu pesennya :

"Kak, kalo emang dah ngerasain sakit mo melahirkan.. Jangan teriak2 yah.. Bangunin tika aja biar nanti tika panggil mama biar nganterin kakak ke rumah sakit.."

Hahahaha.. :))

Ini pasti karena waktu itu dia panik karena aku terbangun sambil teriak karena nahan sakit di betis akibat cramp.. huhu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar