Rabu, 07 Oktober 2009

road to WEDDING CELEBRATION

hmmm... dah lama banget ga update nih blog...

Our Journey... :) i just love this sentence.. Penuh dengan cerita dan kejutan. Yang pasti aku bahagia banget sampai saat ini dan seterusnya insya ALLAH..

Akhirnya jalan itu dipermudah oleh ALLAH... :)
*wanna smile teeerrruuussss...

"Sayang, Insya ALLAH bulan januari nanti kita dah jadi suami istri.. "

hmm... selalu ingin berterima kasih denganNya. walopun awalnya seperti susah banget, tapi toh disitu kesabaran kita di uji kan. Hehehe..

Akhirnya, mmm... Sepertinya *lebih tepat kata ini deh* aku mengetahui kalo misalnya kenapa ijin itu terlihat diundur2.. dibalik sesuatu pasti ada hikmahnya.. and sepertinya aku melihat hikmahnya itu deh.. :D

Setelah mendengar pengumuman akhirnya dimana aku koass.. :)

Aku jadi sadar.. :) heheh.. :p kenapa harus di bulan januari. Karena... aku di garut dan di bulan januari aku dapet stase di Jakarta.. :D.. dan artinya ga usah cuti juga aku, salah! KITA bisa melaksanakan pernikahan kita tanpa harus menganggu perputaran stase...

hmm... Sayang, I LOVE YOU much, deh.. :)

Besok aku mo ke PURI catering untuk survey harga, makanan, dan gimana tampilan pelaminan.. heheh... :p

can't wait for JANUARI comes! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar