Rabu, 04 November 2009

deg2an yg tertunda

huhu...
lagi ngebayangin jadi istri kamu.. :p
hmmm... bentar lagi yah.. :)

tapi anehnya aku kok ada deg2an nya yah.. haha.. :)) entahlah.. banyak orang yang bingung ma aku. katanya mo nikah tapi kok persiapannya ga keliatan.. haiiiaaahhhh... banyak banget katanya :

  • mulai dari perawatan tubuh.. :p
  • trus blom bikin kebaya buat akad nikah..
  • bis tuh ..... apa lagi yah...
  • dll, deh pokoknya.. :)
ga seheboh orang2 yang lagi persiapan untuk pernikahan.. hahah.. :))

ada apa yah..? yah.. mungkin kita emang pasangan yang easy going.. heheh.. :p..
orang2 yang heboh.. cuman kita adem ayem aja.. :).. cincin buat pernikahan aja blom dipesen.. hihi.. ;)).. bagaimano nih..

tapi kalo dibilang santai dan ga deg2an.. aku juga ngerasain kok.. gimana deg2an nya waktu nyari2 gedung..

kesana kemari survey... ngelihat harganya yang selangit.. trus tanggal nya yang ga sesuai.. *waktu itu pengen banget di januari dan ga mau mundur2 lagi.. hahah.. :))

udah gedung, nyari catering dan dekorasi.. yang pasti yang murah dan enak sekaligus dekorasinya yang bagus.. hmmm... udah semua itu dirasain.. :p..

dan nyari2 itu... survey2 itu.. dilakukan seminggu diwaktu aku ada libur sebelum koass.. hoho.. :o.. dari pagi sampai menjelang mahgrib kerjaannya di jalan untuk survey dan akhirnya mengambil keputusan untuk mengadakan resepsi pernikahan kita di gedung IIP.. *ga pernah denger orang2.. yang pasti ntar pasti ada petanya jadi yah ga papa.. :)

hahaha... :))

setelah itu, setelah bergumul dengan survey gedung dan catering.. deg2an itu akhirnya berkurang. walaupun masih banyak yang harus disediakan pula.. dan harusnya dipersiapkan juga mengingat waktunya tinggal 3 bulan lagi.. *hah? 3 bulan lagi.. hmmm... cepat yah... :)

hmm... insya ALLAH.. mudah2an dilancarkan semuanya urusan dan rencana.. lagipula aku benar2 ingin menyempurnakan ibadahku ini.. dan insya ALLAH sampai akad dan sepanjang perjalanan ku berumah tangga nanti, niat ku tetap untuk beribadah kepada ALLAH...

hmmm... LOVE HIM (ALLAH) much... more than anything.. :)

yaaaaa....

deg2an persiapan pernikahan itu di pending karena aku melanjutkan studiku untuk koass di RSU. GARUT.. ;;)..

dan mungkin deg2an itu akan kurasakan kembali saat urusan persiapan pernikahanku dilaksanakan lagi waktu aku ngambil stase di jakarta.. :)

btw, ttg rencana pernikahanku ini.. Aku ngerasa ALLAH memperlancar urusan ku ini.. :).. salah satunya di bulan januari nanti aku jadwal koass ku ada di jakarta... :)..

hmmm...
mungkin deg2an yang sangat akan aku rasakan pas DIA mengucapkan ijab kabul di akad nikah nanti.. :).. dan akhirnya gelarku nambah di belakang jadi Ny. Intan Rusmana.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar