Minggu, 08 November 2009

berasa ribetnya..

sebentar sih... gara2 tiba2 dapet message invitation dari kak ade.. hiks.. :((... kok dah invitation aja, yang mo ngelamar dan dilamar aja blom ngundang... *kan masih kabar dari satu mulut ke mulut yang lain... hayyyyaaahhh... telah terjadi kesalahan.. hihi.. ;))

beginilah kalo kedua calon mempelai berada di kota antah berantah.. *yang satu di garut dan yang satu lagi ada di banjarmasin.. sementara keseluruhan keluarga besarnya ada di jakarta.. :))

persiapannya jadi agak sedikit tersendat walopun udah mateng di kepala tentang langkah2 yang diambil... hmm.. kami harus berterima kasih dengan keluarga besar yang baik sekali membantu kami untuk keberlangsungan acara akad nikah kami nantinya.. :) *insya ALLAH selalu diberikan kemudahan oleh ALLAH...

hmmm... cobaan number one adalah terpisahnya antar kita dan keluarga oleh jarak dan waktu.. jadi ga bisa diskusi dan kompromi dengan baik dan benar.. :(..

masih mending yah.. kalo salah satu calon mempelai berada di jakarta.. nah ini, semuanya mengadu nasib di kota orang demi masa depan.. (insya ALLAH berkah, aminnn...!!!) dan menitipkan persiapan kepada kedua orang tua dan adik2... sempat terpikir bagaimana persiapannya nanti... tapi ALHAMDULILLAH.. di kebingunganku yang ga jelas.. tampillah si My MOM dengan segala solusinya.. walopun kebingungan berasal darinya.. :)

Alhamdulillah akhirnya tercipta solusinya.. mudah2an kerikil2 kecil kayak gini... bisa terselesaikan dengan baik.. heheh.. :p

love my Family a lot.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar