Sabtu, 26 Desember 2009

it's only about three weeks a head.. :)


hmm... waktu dah berjalan cepet banget yah.. :)
dari yang cuman rencana akhirnya semuanya hampir selesai sesuai rencana itu... :D
dan insya ALLAH semuanya berjalan lancar sampe hari H nya...

akhir2 ini aku lagi seneng banget ma yang namanya baca blog2 weddingnya orang.. pengen tahu aja pengalaman mereka menghadapi akad nikah, resepsi, etc...

*padahal I HAVE ONE of MINE..

tapi ga seperti kebanyakan orang yang deg2an dan persiapan yang macam mulai dari perawatan pre wed.. bikin kebaya.. yang heboh banget itu.. aku menjalaninya dengan santai banget.. ga juga..!!

hahah :)).. DENIAL..

semua persiapan aku jalani dengan kecepatan 200 km/jam...
dan ALHAMDULILLAH almost done..
tanggal 10 januari nanti mo fitting kebaya.. uhuyyy... :D

yang aku rasakan sekarang sih.. bersyukur dan seneng banget dikit lagi akan menjadi seorang istri dari lelaki yang bernama YUSUF RUSMANA..

hmm.. i'm so gratefull wanna have him.. and bakal jadi seorang istri buat dia..
walopun banyak banget yang aku khawatirkan.. kalo liat foto2 orang lain yang sudah menikah.. mukanya mereka tuh dah pada dewasa.. sementara saya disini sepertinya masih anak2 saja.. heheheh.. :p

biggest hope adalah menjadi seorang istri yang baik buat dia.. bisa jadi ibu... :) smoga tidak mengecewakan..

tanggal 191209 kemaren aku ngadain LAMARAN.. and u know what???

keringet dingin sepanjang acara.. hihi.. ;))..
aku ga tahu deh nanti pas akadnya gimana?? yang pasti akan seneng banget... :D..
i just want to see him in IJAB KABUL moment.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar